Sunday, June 29, 2014

Download Microsoft Office 2010 Proffesional plus Full version

IGM99 | Assalamualaikum wr.wb. Kali ini saya akan membagikan Microsoft office 2010 professional plus. Sebenarnya saya sudah punya microsoft office 2013, namun saya share dulu secara bertahap agar tidak langsung loncat dan pasti masih banyk juga yang masih suka dengan microsoft office 2010.
Microsoft office 2010 yang igm99 bagikan ini saya lengkapi dengan serial trial dan activator yang akan membuat office 2010 yang sahabat  gunakan menjadi full version.
Office 2010 ini sudah saya coba pada notebook dengan OS windows 7 ultimate SP1 dan sampai sekarang tidak pernah bermasalah karena sudah full version.
Microsoft office sudah pasti sangat dibutuhkan pada PC yang kita gunakan karena tanpa microsoft office, PC kita akan terasa tidak lengkap.







Direct Links





Aktivator





Baiklah setelah agan" selesai download Microsoft Officenya, lanjut ke stepnya :
Cara Install :
  • Jalankan Office untuk mulai menginstall
  • Jika diminta serial masukkan serial berikut,Gunakan salah satu saja.

      • 6RX4C-D2GFT-7QFM4-C438M-4FD26 
      • VY6Q2-GTHVD-9P4KB-F2PCB-YQXDC 
      • VQX4T-3J2YG-B9GQT-8DX3V-HP62P ). 
      • CRCR7-TW2PK-DK9PQ-Q8M3G-H88H2
      • 38TGW-Q4JF2-HJWTB-HKCJV-BPFBG
      • BDD3G-XM7FB-BD2HM-YK63V-VQFDK
  • Setelah install Selesai jangan langsung dijalankan.
  • Extract Aktivator yg sudah didownload tadi ke desktop atau dimanapun yang anda mau.
  • Buka aplikasi Office Aktivator 2010
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiePAQt5Ysu5n28unxgloz_2u4z0aKQtbTDOwZPVpoma7hMPbxPX1LXM2o67Q-XZICmVClFXcdtnqzB_9rYCMjQYUvRo1lLrpaD14o03sY_X8Lwj10xh_bH2IBsOL44SO5OFreGTQxONzX4/s1600/Office2010Toolkit+2.0.jpg

  • Setelah aktivator terbuka, klik EZ- Aktivator
http://dekwankib.nazuka.net/blog/wp-content/uploads/blogger/-sOHWqBsB7XI/TzVIOoiLpOI/AAAAAAAAB9E/khhETsQJ1wE/s1600/Office-2010-Toolkit.jpg

Tunggu Hingga prosesnya selesai dan jreng jrenggggg, Microsoft Office anda menjadi FULL untuk selamanya :D

Nah sekian postingan ini saya semoga bermanfaat bagi kalian semua dan saya mengucapkan wal hitaufik wal hidayah wasalamualaikum warohmatulohi wabarokatuh dan sampai jumpa di postingan selanjutnya. :)

No comments:

Post a Comment