Friday, May 30, 2014

Download Windows XP Professional SP3 32bit dan 64 bit gratis

Windows XP SP3 | IGM99IGM99 | Assalamualaikum wr.wb, Hallo kawan kawan semua gimana kabar kalian?? pasti baik2 aja kan hehehe :D Malam hari ini saya akan membagikan Os/operating system Windows XP Professional SP3, siapa yg tidak kenal dengan os ini?? pastinya kalian sudah kenal semua dengan os ini /kata lainnya wajib hehehe :D. Os ini merupakan os dengan pengguna paling banyak setelah windows 7,karena tampilannya yang menarik para hati penggunanya, sangat cepat digunakan dan yang tidak kalah penting yaitu ukurannya yang hanya sekitar 600mb, Tapi os ini sudah end of support/dukungan untuk windows xp sudah berakhir. Tanpa basa basi silahkan sobat lihat screenshoot windows xp dibahwah ini Lalu download OSnya.

  

 Nah itulah screen shoot untuk Windows XP. Bagi ingin mendownload silahkan klik link dibawah, eittz tapi sebelum itu silahkan sobat lihat sistem requiremnts/persyaratan minimum yang sobat miliki apakah sudah memenuhi os Windows Xp.

System requirements:
■ PC with 300 megahertz proccessor clock speed recomended.233 Mhz minimum required (single or dual processor system);Intel pentium/Celeron family. or AMD K6/Athlon/Duron family, or compatible proccesor recomended.
■ 128 megabytes (MB) of RAM or Higher Recomended
(64 MB minimum supported; may limit performance and some features).
■ 1.5 gigabytes (GB) of  available hardisk space
■  Super VGA (800 x 600) or higher resolution video adapter and monitor
■ CD-ROM or DVD drive
■ Keyboard and microsoft mouse or compatible pointing device

Jika Pc kalian sudah memenuhi minimal system requiremnts diatas.... Tanpa basa basi silahkan kalian sikat windows ini eehh maksud saya Download aja windowsnya di bawah hehehe :D


↓Single link download Windows XP Professional SP3 original iso↓



Versi 32bit:


CD KEY: MR49R - DRJXX - M6PX2 - V96BF -8CKBJ


Versi 64bit:


CD KEY: JKWJQ - P6CQJ - 4CBK2 - 2H2BC - RC3YJ 




NB: Jika link download rusak / broken link silahkan sobat berkomentar dibawah insyaallah saya akan membalas pertanyaan sobat :)

Nah sekian postingan ini saya mengucapkan wal hitaufik wal hidayah wasalamualaikum warohmatulohi wabarokatuh dan sampai jumpa di postingan selanjutnya. :)

No comments:

Post a Comment